Mourinho Pertanyaan Keputusan VAR Beri Pinalti ke Fiorentina

0
54
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho beralasan kekalahan AS Roma dari tuan rumah Fiorentina 2-0 karena pasukannya masih kelelahan dan mempertanyakan keputusan VAR terkait pinalti yang diberikan kepada La Viola

Dua gol kemenangan Fiorentina diciptakan Nicolas Gonzalez menit ke-5 dari titik putih dan gol dari Giacomo Bonaventura menit ke-11.

“Penjelasannya… kami sudah lama menunggu penjelasan dan kami tidak punya penjelasan,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Ada penjelasan ganda malam ini. Jelas, setelah pertandingan hari Kamis (Liga Konferensi Eropa) kami kekurangan energi baik fisik dan mental, dibandingkan dengan tim yang memiliki persiapan sepanjang pekan,” lanjutnya.

“Tapi saya ingin mendengar penjelasan dari Mr Banti (wasit yang berada di ruang VAR) dari Livorno, yang tidak jauh dari sini. Saya sudah melihat rekamannya, itu sentuhan (dari Rick Karsdorp), bukan pelanggaran. Wasit berada di dekatnya dan tidak memberikan penalti. Di ruang VAR, Banti turun tangan,” ujarnya.

“Selain penalti, Fiorentina juga lebih kuat, mereka bermain dengan tempo dan konsentrasi yang berbeda, jadi mereka pantas menang. Masalahnya adalah kita tidak hanya berbicara tentang tiga poin ini, tetapi banyak, banyak insiden yang tidak dapat kita jelaskan,” tambahnya.

“Mengapa VAR memanggil wasit seperti Guida, yang berjarak 10 meter dan melihat dengan baik itu bukan penalti? Mengapa? Ini adalah penjelasan yang kita inginkan dan tidak kita dapatkan,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here