Pelatih Celtic: Musim Luar Biasa

0
74
Photo: twitter.com/CelticFC

Arenaku.com – Celtic akhirnya resmi kembali mengangkat trofi Liga Skotlandia setelah dipertandingan terakhir menghancurkan perlawanan Motherwell enam gol tanpa balas.

Enam gol Celtic diciptakan oleh pemain asal Jepang Kyogo Furuhashi 2 gol, David Turnbull, Jota dan dua gol dari Giorgos Giakoumakis.

Celtic menyudahi musim 2021/22 dengan 93 unggul empat poin dari seteru abadinya Rangers dengan 89 poin. Trofi 2021/22 merupakan trofi Liga Skotlandia ke-52 Celtic.

Usai pertandingan manajer Ange Postecoglou mengatakan timnya menuntaskan musim sekaligus memastikan trofi juara dengan cara terbaik.

“Kami ingin menyelesaikan dengan cara terbaik,” kata bos Celtic pasca pertandingan seperti diberitakan BBC.

“Saya tidak bisa menuliskannya dengan lebih baik. Setengah musim ini luar biasa ditunjukkan dengan kegigihan para pemain,” ujar pelatih asal Australia kelahiran Yunani itu.

“Kami mendapatkan banyak penghargaan atas apa yang kami lakukan, ada banyak tekanan, tetapi ini adalah bagian yang spesial. Sifat klub sepak bola ini adalah ingin kembali lebih baik dan kembali sukses. Tidak pernah berhenti, tapi saya suka,” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here