Pemain Buangan Arsenal Jadi Pemain Terbaik

0
69
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penampilan William Saliba bersama Marseille membuatnya terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1 musim 2021/22.

Bek berusia 21 tahun itu adalah milik Arsenal yang merekrutnya dari Saint-Etienne pada Juli 2019 dengan nilai transfer 27 juta pounds, namun belum pernah sekalipun bermain bersama tim utama Arsenal karena lebih dipinjamkan ke beberapa klub Prancis termasuk musim 2021/22 ini ke Marseille.

Musim ini Saliba tampil apik dengan bermain di 51 pertandingan di semua kompetisi. Penampilan apiknya berujung pemanggilan namanya memperkuat tim nasional senior Prancia.

Pada Minggu malam (15/5/2022), Saliba dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1 dan menerima penghargaan dari mantan striker Marseille, Liverpool dan Prancis Djibril Cisse.

“Sejak pertandingan pertama (dengan Marseille), saya telah diterima dengan sangat baik. Saya tidak pernah menyesal bergabung disini, saya berterima kasih kepada semua pendukung, staf, dan rekan satu tim saya,” kata Saliba seperti diberitakan Metro.co.uk.

Ditanya apakah akan bertahan di Marseille musim depan?, Saliba menjawab: “Kita lihat saja, hanya waktu yang akan menjawab”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here