Pemilik Baru Diharapkan Dukung Keinginan Tuchel di Bursa Transfer

0
48
Photo: twitter

Arenaku.com – Chelsea akan mulai menyiapkan strategi transfer di bursa musim panas mendatang setelah pengambilalihan klub oleh Todd Boehly tuntas.

Pekan lalu Todd Boehly telah diumumkan sebagai pemilik baru klub asal London Barat itu mengalahkan tawaran dari Sir Jim Ratcliffe, Sir Martin Broughton dan Stephen Pagliuca.

Evening Standard melaporkan bahwa prioritas utama Boehly ketika berada di Stamford Bridge adalah untuk memulai rencana atau strategi transfer musim panas.

Disebutkan bahwa pemilik baru akan berusaha mempertahankan banyak pemain utama termasuk Mason Mount dan Reece James dengan menawarkan kontrak baru.

Mount kontraknya masih berlaku hingga 2024 namun saat ini dikaitkan dengan dua klub Inggris lainnya, Manchester City dan Liverpool, sedangkan James dikaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Pilar utama lainnya yang saat ini dikaitkan dengan klub lain adalah Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Adapun sang kapten Cesar Azpilicueta dan bek sayap Marcos Alonso saat ini dikaitkan dengan Barcelona.

Boehly diharapkan mendukung keinginan manajer Thomas Tuchel di jendela transfer pertamanya sebagai pemilik The Blues. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here