Pesan Hakimi Untuk Presiden Madrid

0
65
Photo: twitter.com/AchrafHakimi

Arenaku.com – Achraf Hakimi mengaku mendapatkan banyak pesan beragam usai rekan setimnya Kylian Mbappe memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Hakimi merupakan mantan pemain Real Madrid yang dibelanya sejak level junior hingga 2020, setelah itu meneruskan karir bersama Inter Milan dan sejak 2021 berseragam PSG.

Sebelum Mbappe memutuskan meneken kontrak baru bersama PSG, penyerang timnas Prancis tersebut kedapatan sedang berada di kota Madrid bersama Hakimi yang menguatkan spekulasi bahwa Mbappe akan segera bergabung bersama Madrid.

Seperti diberitakan Marca, Hakimi juga merupakan salah satu yang pertama yang mengetahui bahwa Mbappe akhirnya meneruskan karirnya di Paris.

“Karena saya berteman dengannya, yah … (diberita tahu akan bertahab) beberapa hari sebelumnya,” kata Hakimi saat diwawancara TV Spanyol ‘La Resistencia‘.

“Sebenarnya saya telah menerima pesan dari beberapa orang yang sudah lama tidak mengirimi saya pesan. Mereka berkata, ‘Apa yang akan dilakukan temanmu?’ dan ketika dia memutuskan bertahan, mereka berkata kepada saya, ‘Kamu bajingan”.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan presiden Madrid Florentino Perez, Hakimi mengaku menghormati mantan bosnya itu namun tidak lebih.

“Nah, Tito Floren, semangatlah. Saya harap Anda mendapatkan rekrutan hebat lainnya dan semoga sukses pada hari Sabtu (di Final Liga Champions melawan Liverpool,” pesan Hakimi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here