Pioli Puji Mentalitas Para Pemain Milan

0
90
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Stefano Pioli memuji penampilan para pemain AC Milan saat menang tipis 1-0 atas Fiorentina di San Siri, Minggu (1/5/22).

Gol kemenangan Milan diciptakan Rafael Leao menit ke-82, dengan tambahan tiga poin kini Milan telah mengumpulkan 77 poin untuk sementara unggul lima poin dari Inter Milan yang berada di urutan kedua.

“Tim bermain bagus, menunjukkan perjuangan luar biasa melawan tim yang menciptakan masalah bagi kami. Fiorentina berbahaya, tetapi kami telah mengambil langkah maju untuk kami sendiri dan para penggemar kami yang fantastis,” kata Pioli kepada DAZN.

“Tim menunjukkan mentalitas yang tepat dan terus bekerja sebagai sebuah tim. Dalam pertandingan seperti ini selalu ada ketegangan, karena kami memburu target yang sangat penting, jadi kami semua merasakan energi itu,” lanjutnya.

“Terlepas dari kenyataan bawah para pemain ini masih sangat muda, namun mereka melakukannya dengan sangat baik dan mempertahankan kepercayaan diri, memiliki keyakinan pada diri mereka sendiri dan kemampuan untuk menderita di bawah tekanan,” tambahnya.

“Kami memiliki lima poin lebih baik dibandingan keadaan yang sama musim lalu, jadi tujuan kamu adalah untuk mendapatkan lebih banyak poin daripada tahun lalu. Kemudian kita akan melihat di mana kita berada,” ucapnya.

Pioli menilai para pemainnya terus menunjukkan kemajuan, terlebih saat ini sebagian besar pemain Milan baru merasakan situasi bersaing untuk perburuan gelar juara.

“Saya dapat melihat kemajuan yang konsiten dari tim, sebagian besar dari mereka baru pertama kali bersaing untuk mendapatkan trofi bergengsi. Saya berharap para pemain dan saya dapat melanjutkan proses pertumbuhan ini. Itu sebabnya kita harus memberikan segalanya sampai akhir”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here