Qatar 2022 Piala Dunia Terakhir Messi?

0
140
Photo: twitter.com/Argentina

Arenaku.com – Lionel Messi menegaskan bahwa Argentina dapat bersaing dengan tim manapun termasuk di Piala Dunia 2022 Qatar.

Argentina merupakan salah satu favorit di Qatar 2022, terlebih saat ini statusnya sebagai juara Amerika Selatan setelah mengalahkan musuh bebuyutannya Brazil di Final Copa Amerika tahun lalu.

“Argentina dapat bersaing dengan siapa pun,” kata Messi kepada media Argentina, TyC Sports.

“Saya tidak mengatakan bahwa kami adalah favorit utama untuk mengangkat Piala Dunia, tetapi kami siap. Kenangan Copa America itu indah setelah begitu banyak penderitaan yang kami alami,” ujar bintang Paris Saint-Germain itu.

“Namun sekarang ada tantangan lain di depan mata. Saya merasa nyaman ketika kita berkumpul bersama tim nasional, semuanya mengalir. Kita semua tahu apa peran kita dan apa yang harus kita lakukan,” tegasnya.

Piala Dunia Terakhir Messi?
“Apakah ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya? Saat ini yang saya pikirkan hanya Piala Dunia ini (2022), setelah itu kita lihat saja nanti,” ucapnya.

“Sepak bola berubah setiap hari, saya pikir akan sulit bagi saya untuk bermain di (Piala Dunia) berikutnya, tetapi saya belum membuat keputusan,” jelasnya.

“Terkadang mereka mengkritik saya karena tidak banyak berlari. Saya tidak tahu seperti apa saya di usia 38 tahun”.

Namun sebelum berlaga di Qatar 2022, Messi terlebih dahulu membela Argetina melawan Italia dipertandingan Finalissima yang mempertemukan juara Eropa melawan juara Amerika Selatan, di Stadion Wembley, London, Inggris, 2 Juni mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here