Quagliarella Veteran yang Masih Belum Memutuskan Pensiun

0
77
Photo: Twitter

Arenaku.com – Selain bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic, kapten Sampdoria Fabio Quagliarella adalah dua pemain tertua di Serie A diluar posisi kiper.

Ibrahimovic berumur 40 tahun sedangkan Quagliarella saat ini berusia 39 tahun namun belum memustukan kapan dirinya akan gantung sepatu alias pensiun.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport seperti diberitakan Football Italia, Quagliarella mengaku sempat membahas masa depannya dengan presiden Sampdoria Marco Lanna namun belum ada keputusan karena saat itu semua pihak di Blucerchiati sedang dalam upaya menghindar dari degradasi.

“Saya sudah berbicara dengan presiden Lanna dan pengacara Romei, tetapi pada saat itu yang ada dalam pikirkan kami hanyalah menghindari degradasi,” kata Quagliarella.

Sampdoria akhirnya dipastikan bertahan di Serie A karena jumlah poin yang dimiliki tidak lagi bisa dikejar Cagliari dan Salernitana yang masih bersaing untuk tidak menyusul Genoa dan Valencia yang telah dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Pertandingan terakhir Sampdoria akhir pekan esok akan menjadi sorotan karena bermain melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza (San Siro), Inter harus menang dipertandingan ini seraya berharap AC Milan yang akan melawan tuan rumah Sassuolo imbang atau kalah agar bisa kembali mempertahankan Scudetto.

Namun Quagliarella menegaskan tidak akan mudah melawan Sampdoria, karena akan bermain lepas seperti yang ditunjukkan saat menyudahi perlawanan Fiorentina 4-1 dipertandingan sebelumnya,

“Kami tahu bahwa semua orang akan menonton kami, di Milan dan Reggio Emilia (kandang Sassuolo) akan menjadi dua pertandingan yang paling banyak ditonton, San Siro akan penuh sesak,” ujarnya.

“Kami tahu kami bermain melawan tim hebat, kami tahu kekuatan Inter, tetapi kami melihat pertandingan melawan Fiorentina, kami bermain tanpa tekanan, saat ini secara mental kami santai (karena telah memastikan diri bertahan di Serie A)”.

Quagliarella musim ini ‘hanya’ mencetak 4 gol serta mengirim 3 assist dari 33 pertandingannya di Serie A, kontraknya akan tuntas akhir Juni mendatang, namun diyakini mantan pemain Torino, Juventus dan Napoli akan mendapat kontrak baru setidaknya berdurasi satu tahun kedepan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here