Ronaldinho Bilang PSG Tidak Perlu Rombak Skuadnya

0
381
Photo: twitter.com/SaraFCBi

Arenaku.com – Ronaldinho mengaku tidak percaya Paris Saint-Germain (PSG) akan merombak skuadnya di musim panas ini karena saat ini mantan klub yang pernah dibelanya itu telah dihuni banyak pemain bintang.

Menurut Ronaldinho yang perlu dilakukan di klub yang dibelanya dari tahun 2001 hingga 2003 adalah memberi waktu kepada para pemain baru untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka dan gaya permainan PSG.

“Kau ingin mengubah segalanya?” tanya Ronaldinho saat diwawancara RMC seperti diberitakan Marca.

“Apa yang anda inginkan? Pemain terburuk di dunia? (tertawa) Anda harus menunggu sampai mereka memahami cara baru hidup dan bermain sepak bola. Dan sisanya akan datang dengan sendirinya. Adaptasi ini normal, untuk mendapatkan sesuatu,” ujar mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu.

“(Neymar) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tahun ini dia mengalami beberapa kali cedera. Ketika dia fit 100 persen, dia adalah pemain yang sangat spesial untuk tim ini,” tambahnya.

“Neymar, [(Angel) Di Maria, (Lionel) Messi … adalah para pemain terbaik. Jika Anda tidak senang dengan itu, dengan siapa Anda akan bermain?”.

Ronaldinho juga memuji Kylian Mbappe yang disebutnya akan menjadi pemain terbaik di dunia.

“Saya sangat menyukainya. Yang paling penting adalah di harus bahagia, sisanya akan datang dengan normal. Dia akan menjadi pemain terbaik di dunia. Terserah dia untuk memutuskan dimana dia akan bermain dan apa yang ingin dia lakukan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here