Rudiger: Chelsea Akan Selalu Ada Di Hati

0
84
Photo: twitter.com/ToniRuediger

Arenaku.com – Jika dimainkan saat Chelsea melawan Watford hari Minggu (22/5/2022) lusa maka pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir Antonio Rudiger dengan seragam The Blues di Stamford Bridge.

Kontrak pemain bertahan asal Jerman itu akan tuntas akhir Juni mendatang dan bergabung bersama raksasa Spanyol Real Madrid.

Rudiger yang membela Chelsea sejak musim panas 2017, mengaku bahwa Chelsea akan selalu ada di hatinya dan London akan selalu menjadi rumahnya.

“Sayangnya, negosiasi kontrak saya sudah mulai sulit sejak musim gugur lalu,” tulis Rudiger dengan judul ‘Dear Chelsea’ di Theplayerstribune.com.

“Bisnis tetapkan bisnis, tetapi ketika Anda tidak mendengar berita apa pun dari klub sejak Agustus hingga Januari, situasinya menjadi rumit. Setelah tawaran pertama, ada jeda panjang dan tidak terjadi apa-apa,” lanjutnya.

“Kami bukan robot, Anda tahu? Anda tidak bisa menunggu berbulan-bulan dengan begitu banyak ketidakpastian tentang masa depan Anda”.

Rudiger mengaku sanksi dari pemerintah Inggris kepada Roman Abramovich yang dianggap dekat dengan Vladimir Putin menyusul invasi militer Rusia ke Ukraina membuat masa depannya mendadak menjadi jelas.

“Jelas, tidak ada yang berpikir akan ada sanksi, tetapi, pada akhirnya, klub besar lainnya menunjukkan minat dan saya harus membuat keputusan,” jelasnya.

“Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang klub ini. Chelsea akan selalu ada di hati saya, London akan selalu menjadi rumah saya,” tambahnya.

“Saya datang ke sini sendirian, dan sekarang saya memiliki seorang istri dan dua anak yang cantik. Saya juga memiliki saudara baru seumur hidup saya bernama Kova (Mateo Kovacic)”.

“Saya berhasil merasakan Piala FA, Liga Europa, dan medali Liga Champions. Dan tentu saja, saya memiliki ratusan kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here