Selama Enam Bulan Terakhir Ibrahimovic Sangat Menderita

0
60
Photo: twitter.com/SempreMilanCom

Arenaku.com – Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa selama enam bulan terakhir dirinya sangat menderita dan nyaris susah tidur akibat cedera ligamen lutut anterior atau cedera ACL (anterior cruciate ligament).

Pesepakbola 40 tahun tersebut baru saja menjalani operasi terkait cedera yang dialaminya tersebut di Lyon, Prancis yang membuatnya akan absen cukup panjang hingga tujuh bulan kedepan.

“Selama enam bulan terakhir saya bermain tanpa ACL di lutut kiri saya. Lutut bengkak selama enam bulan. Saya hanya bisa berlatih dengan tim 10 kali dalam enam bulan terakhir,” tulis Ibrahimovic di akun Instagramnya.

“Menerima lebih dari 20 suntikan dalam enam bulan. Lutut dikosongkan seminggu sekali selama enam bulan. Obat penghilang rasa sakit setiap hari selama enam bulan. Hampir tidak tidur selama enam bulan karena rasa sakit”.

Pesepakbola veteran asal Swedia itu mengaku bertahan dengan derita yang dialaminya karena berjanji membantu AC Milan meraih gelar Scudetto.

“Saya membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hanya satu tujuan dalam pikiran saya, menjadikan rekan satu tim dan pelatih saya juara Italia karena saya berjanji kepada mereka. Hari ini saya memiliki ACL baru dan trofi lainnya”.

Sepanjang musim 2021/22 Ibrahimovic hanya mencetak 8 gol serta mengirim 3 assist dari 23 pertandingannya di Serie A.

Walau telah berusia 40 tahun namun diyakini Ibrahimovic belum akan pensiun dan akan meneken kontrak baru untuk tetap berada di San Siro hingga Juni 2023. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here