Sevilla Mulai Dekati Pelatih Calon Pengganti Lopetegui

0
77
Diego Martinez (Photo: twitter.com/footballespana_)

Arenaku.com – Julen Lopetegui disebutkan akan meninggalkan Sevilla yang telah dilatihnya sejak 2019, bahkan calon penggantinya mulai didekati Direktur Olahraga Monchi.

Kepergian Lopetegui terkait dengan penampilan Sevilla musim ini terutama di paruh kedua. Saat ini Sevilla berada di empat besar dengan 66 poin, klub asal Andalusia harus memenangkan setidaknya satu pertandingan dari dua pertandingan terakhir untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Menurut Marca, Direktur Olahraga Sevilla Monchi telah melakukan kontak dengan pilihan pertamanya, Diego Martinez sebagai calon pengganti Lopetegui.

Diego Martinez saat ini tidak melatih klub manapun setelah musim lalu menjadi juru taktik Granda. Mochi mengenal baik Martinez karena pernah menunjukkan pelatih 41 tahun itu sebagai pelatih tim cadangan Sevilla dan pernah menjadi asisten pelatih tim utama Sevilla dari tahun 2012-14 saat klub tersebut dilatih Unai Emery.

Sevilla bukan satu-satunya klub yang menginginkan Martinez karena dua klub LaLiga lainnya, Espanyol dan Valencia juga dikaitkan dengan pelatih yang sukses membawa Granada ke perempatfinal Liga Europa musim 2020/21 itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here