Van Bronckhorst: Kalah di Final Itu Menyakitkan

0
143
Photo: Twitter

Arenaku.com – Setelah gagal mempertahankan gelar juara di Liga Skotlandia musim 2021/22, Rangers kembali gagal mengangkat trofi setelah kalah via adu pinalti dari Eintracht Frankfurt dipertandingan Final Liga Europa yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (18/5/2022).

Dalam waktu normal Ranger sempat memimpin terlebih dahulu menit ke-57 melalui gol Joe Aribo, namun Eintracht sukses menyamakan kedudukan menit ke-69 melalui Rafael Santos Borre.

Usai pertandingan manajer Rangers, Giovanni van Bronckhorst mengaku sangat menyakitkan kalah karena adu pinalti.

“Dengan adu penalti itu lotere – malam ini kami tidak berada di pihak yang beruntung,” kata Van Bronckhorst seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya tidak mengeluh dengan semua yang telah diberikan pemain saya hari ini. Jika Anda memainkan banyak final besar, Anda akan memiliki kenangan yang bertahan selamanya ketika Anda memenangkannya, tetapi ketika Anda kalah, itu akan sangat menyakitkan. Saya kalah di final Piala Dunia,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Kami harus melanjutkan. Kami memiliki pertandingan besar pada hari Sabtu dan musim depan kami harus memulai dari awal lagi”.

Akhir pekan ini Rangers akan berhadapan dengan Hearts di Final Piala Skotlandia, Rangers harus memenangkan final ini agar menyudahi musim dengan trofi juara walau trofi Piala Skotlandia dianggap sebagai ‘trofi hiburan’.

“Kami hanya memiliki waktu bersiap satu hari. Itu tidak akan mudah tetapi kami akan siap untuk hari Sabtu dan (mencoba) akhiri musim dengan trofi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here