Alasan Gravenberch Terima Pinangan Bayern

0
59
Photo: twitter.com/RGravenberch

Arenaku.com – Ryan Gravenberch memilih bergabung dengan Bayern Munchen dengan mendapatkan kontrak lima tahun hingga Juni 2027.

Alasan Gravenberch meninggalkan Ajax Amsterdam dan memilih Bayern sebagai labuhan berikutnya karena juara Bundesliga 2021/22 itu disebutnya sebagia salah satu klub terbesar dan terbiasa memenangkan banyak gelar.

“Ketika tawaran datang dari FC Bayern, saya tidak perlu memikirkannya lama-lama. FC Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia; para pemain dari seluruh dunia ingin bermain untuk klub ini,” kata Gravenberch via FCBayern.com.

“Saya datang ke Munchen untuk memenangkan banyak gelar dan FC Bayern terbiasa memenangkan banyak gelar. Segalanya mungkin terjadi bersama klub ini, termasuk memenangkan Liga Champions. Kebersamaan dalam tim ini sangat kuat, itu yang saya suka,” tegas gelandang 20 tahun itu.

Sedangkan CEO Bayern, Oliver Kahn menyebut gelandang asal Belanda itu memilih bergabung bersama Bayern karena ingin berkembang ke level yang lebih tinggi.

“Ryan Gravenberch adalah pemain muda yang sangat menarik diminati oleh banyak klub top Eropa. Dia memilih FC Bayern karena dia dapat berkembang di level tertinggi di sini. Pemain dengan kualitasnya penting untuk masa depan Bayern”.

Sebelum memilih Bayern, Gravenberch sempat dikaitkan dengan Manchester United yang saat ini dilatih mantan bosnya di Ajax Erik ten Hag. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here