AS Monaco Resmi Lepas Cesc Fabregas

0
43
Photo: www.instagram.com/cescf4bregas

Arenaku.com – Cesc Fabregas resmi meninggalkan AS Monaco, klub yang dibelanya sejak Januari 2019 dengan status bebas transfer setelah kontraknya tuntas Juni ini.

Via akun media sosialnya, Monaco mengunggah video Fabregas dengan pesan’terima kasih untuk semuanya, senor’.

Mantan pemain Arsenal, Barcelona dan Chelsea ini musim 2021/22 hanya bermain di dua pertandingan Ligue 1 dan dua pertandingan di babak kluafikasi Liga Champions, sedangkan di musim 2020/21 geladang 35 tahun itu mencatatkan 26 pertandingan di Ligue 1 mencetak 2 gol serta 3 assist.

Jelang akhir musim 2021/22 saat diwawancara SoFoot, Fabregas telah memastikan akan meninggalkan Monaco namun belum memutuskan akan pensiun.

“Tidak (pensiun), sudah pasti hubungan saya selesai dengan Monaco. Kontrak saya berakhir pada Juni dan saya ingin pergi ke (klub) tempat lain,” kata Fabregas saat itu.

“Saya terbuka untuk apa pun, saya hanya ingin menikmati diri saya sendiri. Tempatnya tidak terlalu penting. Saya akan menemukan proyek baru dan melihat kemana masa depan membawa saya”.

Sepanjang karir sepakbolanya Fabregas telah merasakan trofi EURO 2008 dan Piala Dunia 2010 bersama tim nasional Spanyol, 2 trofi Premier League dan trofi Liga Europa bersama Chelsea. Sedangkan bersama Barcelona, Fabregas membantu klub tersebut diantaranya meraih trofi LaLiga 2012/13, UEFA Super Cup dan trofi Piala Dunia Antar Klub 2011. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here