Berlusconi Mengaku Sangat Menikmati Momen Promosi Monza

0
80
Silvio Berlusconi (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Silvio Berlusconi mengaku lebih bahagia menikmati momen-momen AC Monza promosi ke Serie A dari pada saat AC Milan memenangkan trofi juara.

Monza akhirya promosi ke Serie A, ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah klub yang berdiri tahun 1912 itu. Dan akan berhadapan dengan mantan klub yang pernah dimiliki Berlusconi, AC Milan di kasta tertinggi sepakbola Italia.

“Saya masih merupakan presiden klub sepakbola yang paling menang di dunia, terima kasih kepada Milan di era saya. Tapi kali ini, terima kasih kepada Adriano Galliani, yang meyakinkan saya tiga tahun lalu untuk melakukan petualangan baru ini di Serie C,” kata Berlusconi yang mengambil alih Monza melalui perusahaannya Fininvest S.p.A seperti diberitakan Football Italia.

“Kami membuat sesuatu yang luar biasa, membawa Monza ke tempat yang layak mereka dapatkan di Serie A,” ujarnya.

“Secara pribadi, saya ingin menjadi protagonis. Mungkin, bukan di musim pertama, tapi saya ingin bersaing dengan klub papan atas,” lanjutnya.

“Anda tahu bahwa saya telah memenangkan segalanya bersama Milan, tetapi emosi yang dirasakan selama hari-hari promosi Monza adalah sesuatu yang unik, lebih dari setiap kesuksesan yang diperoleh bersama Rossoneri”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here