Chelsea Terdepan Dapatkan Matthijs de Ligt

0
120
Photo: twitter.com/DeadlineDayLive

Arenaku.com – Chelsea disebutkan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek Juventus Matthijs de Ligt.

Bek asal Belanda itu saat ini sedang dalam pembicaraan tentang perpanjangan kontraknya yang akan berakhir Juni 2024, namun bek 22 tahun itu tidak menutup kemungkinan mencoba petualangan baru bersama klub lain.

“Pembicaraan sedang diadakan dan, ketika saatnya tiba saya akan memutuskan apakah saya akan memperpanjang atau saya ingin pindah ke tempat lain,” seperti dikutip dari 90Min.

“Saya selalu melihat apa yang terbaik untuk diri saya sendiri. Posisi (Juventus) di urutan keempat dalam dua tahun berturut-turut tidak cukup baik. Secara pribadi tahun ini adalah yang terbaik bagi saya dalam hal waktu bermain dan cara saya bermain,” ujarnya.

Selain Cheslea, anggota tim nasional Belanda ini juga dikaitkan dengan dua klub Inggris lainnya, Manchester United dan Manchester City.

Lini belakang Chelsea menjadi perhatian manajer Thomas Tuchel setelah kehilangan dua beknya secara gratis, Antonio Rudiger telah bergabung bersama Real Madrid sedangkan Andreas Christensen menuju Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here