Del Piero Bicara Dampak Kembalinya Lukaku dan Pogba Bagi Italia

0
36
Photo: Twitter

Arenaku.com – Alessandro Del Piero berpendapat jika akhirnya Romelu Lukaku dan Paul Pogba kembali bermain di Serie A itu akan memberikan dampak positif bagi sepakbola Italia.

Setelah pergi selama satu tahun Lukaku disebutkan kian dekat untuk kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea, sedangkan Pogba juga diyakini akan kembali berseragam Juventus setelah kontraknya tuntas bersama Manchester United.

“Saat ini Premier League Inggris adalah kompetisi sepakbola terbaik, anda bisa lihat dari jumlah tim yang bisa tampil di level tinggi dan apa yang terjadi di Liga Champions dan di Liga Europa, performa yang mereka tunjukkan adalah jawabannya,” kata Del Piero seperti diberitakan Football Italia.

“Di Premier League anda harus banyak berlari, harus kuar secara fisik. Di Italia kami sedang berjuang baik di level tim nasional dan di level klub,” tambahnya.

“Musim lalu menunjukkan sedikit kemajuan. Kemenangan AS Roma (di Liga Konferensi Eropa) adalah harapan yang baik untuk masa depan di kompetisi Eropa. Jadi (kembalinya) Lukaku untuk Inter dan Pogba untuk Juve bisa menjadi langkah besar untuk sepak bola Italia agar menjadi lebih kuat dan bisa bersaing khususnya di Liga Champions,” ujar legenda Juventus itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here