Demi Italia Donnarumma Mengaku Akan Melakukan Ini

0
76
Photo: twitter.com/gigiodonna1

Arenaku.com – Kiper Gianluigi Donnarumma mengaku akan terus menjaga gawang tim nasional Italia sekalipun harus kehilangan satu jari.

Hal ini disampaikan kiper Paris Saint-Germain itu usai membela Itali mengalahkan Hongaria 2-1 dipertandingan UEFA Nations League 2022.

Dua gol kemenanga Italia di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Italia, Selasa (7/6/2022) diciptakan Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini, sedangkan satu-satunya gol Hongaria akibat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

“Tidak bisa dijelaskan, mengenakan jersey Nomor 1 dan ban kapten, itu yang terbaik,” kata Donnarumma kepada RAI Sport.

Sebelumnya mantan kiper AC Milan itu diragukan tampil karena jarinya terkilir yang didapatkan saat Italia bermain imbang 1-1 melawan Jerman.

Donnarumma akhirnya bisa dimainkan Roberto Mancini namun kedua jarinya harus diikat menjadi satu dan harus mengenakan sarung tangan khusus.

“Untuk jersey ini, saya akan tetap bermain sekalipun saya kehilangan satu jari,” tegasnya.

“Saya harus berterima kasih kepada staf medis, beberapa hari yang laluu sepertinya tidak mungkin untuk bermain, tetapi dengan keinginan saya untuk berada di sini dan bantuan mereka, kami bisa melakukannya. Saya ingin memakai jersey ini selama mungkin”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here