Demi Milan Ibrahimovic Rela Turunkan Gajinya

0
75
Photo: twitter.com/SempreMilanCom

Arenaku.com – Zlatan Ibrahimovic siap menurunkan besaran gajinya agar bisa menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.

Kontrak penyerang veteran asal Swedia itu di San Siro akan tuntas akhir Juni ini, walau telah berusia 40 tahun namun Ibrahimovic belum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

Ibrahimovic saat ini dianggap sosok penting di ruang ganti dan kepemimpinannya sangat berharga, mentalitas dan pengalamanya menjadi panutan bagi para pemain muda Rossoneri.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Ibrahimovic dan Milan siap untuk kembali meneruskan kerjasama dan kontrak barunya berdurasi satu tahun sedang dikerjakan.

Disebutkan dalam kesepakatan baru tersebut, Ibrahimovic bersedia menurunkan besaran gajinya secara signifikan namun tetap akan mendapatkan bonus sesuia dengan penampilan dan kinerjanya.

Kemungkinan Ibrahimovic ‘hanya’ akan menerima gaji 2 juta euro setahun plus sejumlah bonus, bertahan di Milan bagi Ibrahimovic bukan soal uang melainkan keinginannya untuk tetap berseragam Milan setidaknya untuk satu tahun kedepan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here