Marseille Ingin Permanenkan Status Saliba

0
333
William Saliba (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Marseille dilaporkan berupaya mempermanenkan status William Saliba yang sempat dipinjam sepanjang musim 2021/22 dari Arsenal.

Bersama Marseille tampil apik, bahkan pesepakbola 21 tahun itu mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik di Ligue 1.

Menurut Foot Mercato, Marseille telah menyiapkan dana agar bisa mempermanenkan status Saliba yang diyakini saat ini memiliki nilai pasar 40 juta euro.

Kontrak Saliba bersama Arsenal masih berlaku dua tahun kedepan, dan sang pemain sempat mengisyaratkan ingin kembali ke London Utara untuk membuktikan kemampuannya, karena sepanjang menjadi milik The Gunners, Saliba sama sekali belum menunjukkan kemampuannya di Premier League.

“Saya milik Arsenal, saya masih punya waktu dua tahun lagi. Saya akan kembali bersama Arsenal,” kata Saliba kepada Telefoot.

“Saya belum memainkan pertandingan sehingga saya ingin menunjukkan kepada mereka kemampuan asli saya dan memiliki kesempatan bermain didepan para penggemar dari klub hebat ini,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here