Merasa Dirinya Salah Satu yang Terbaik, Pochettino pede Bertahan

0
53
Photo: www.instagram.com/pochettino

Arenaku.com – Mauricio Pochettino menegaskan masa depannya masih bersama Paris Saint-Germain (PSG) karena kontraknya masih berlaku satu tahun kedepan.

Pochettino dirumorkan akan didepak PSG karena gagal membawa klub melangkah jauh di Liga Champions musim 2021/22 serta gagal mengamankan trofi Piala Prancis setelah kalah adu pinalti dari Nice.

Nama-nama tenar seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte dikaitkan dengan posisi Pochettino termasuk nama pelatih FC Porto, Sergio Conceicao. Terbaru nama bos AS Roma Jose Mourinho juga dikaitkan dengan pekerjaan di Paris.

“Itu (rumor) sama seperti biasanya. Saya memiliki sisa kontrak satu tahun,” kata Pochettino kepada Esport3 via Marca.

“Selalu ada banyak rumor. Setiap minggu saya sudah (diberitakan) dipecat berkali-kali, tetapi untuk sampai ke klub seperti PSG, Anda harus menjadi pelatih yang hebat. Setelah berada di sana selama satu setengah tahun, saya pikir. Saya salah satu yang terbaik,” ujarnya.

“Klub seperti PSG, dengan ekspektasi yang mereka miliki, telah menjadi pengalaman pembelajaran yang berkelanjutan. Kami selangkah lagi untuk menyingkirkan Real Madrid, tetapi pada akhirnya mereka pantas menang,” lanjutnya.

“Saya tenang dan menikmati liburan saya. Kami para pelatih perlu melepaskan diri dan sedikit memulihkan tenaga,” ujar pelatih asal Argentina itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here