Morata Belum Tahu Akan Bermain Dimana Musim Depan

0
57
Photo: twitter.com/sefutbol

Arenaku.com – Alvaro Morata tidak menegaskan dimana dirinya akan bermain musim depan, namun yang pasti penyerang timnas Spanyol itu ingin bergabung bersama klub yang ingin memainkanya.

Masa depan Morata saat ini belum jelas karena Juventus dikabarkan tidak akan mempermanenkan status penyerang 29 tahun itu, sedangkan kontraknya bersama klub yang memilikinya Atletico Madrid tinggal berlaku satu tahun kedepan.

“Itu bukan terserah saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Morata usai membela Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Portugal di UEFA Nations League seperti diberitakan Football Italia.

“Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya kemanapun saya harus pergi. Saya memang memiliki preferensi dan opsi, tetapi saya ingin pergi ke klub yang ingin memainkan saya,” ujarnya.

Musim 2021/22, Morata mencetak 12 gol serta mengirim 9 assist dari 48 pertandingannya di semua kompetisi bersama Juventus.

Dipertandingan UEFA Nations League, Morata mencetak satu-satunya gol Spanyol, sedangkan gol Portugal diciptakan Ricardo Horta. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here