Nayef Aguard Bek Baru West Ham United

0
47
Photo: www.whufc.com

Arenaku.com – West Ham United secara resmi telah mengumumkan bergabungnya Nayef Aguard dengan memberikan kontrak lima tahun.

Aguard berusia 26 tahun dan berasal dari Maroko, bergabung bersama West Ham dari klub Prancis Rennes.

Bermain di Premier League merupakan impiannya sehingga dirinya tidak perlu berpikir lama untuk menerima pinangan West Ham yang disebutnya sebagai klub bersejarah.

“Saya sangat senang ketika saya mendengar tentang minat West Ham United,” kata Aguerd seperti diberitakan WHUFC.com.

“Ketika saya mendengarnya, saya tahu saya harus pergi ke Premier League, karena itu adalah mimpi bagi setiap pemain,” lanjutnya.

“West Ham adalah Klub yang bersejarah. Saya melihat beberapa permainan mereka tahun ini, dan saya melihat para penggemar dan atmosfernya fantastis, dengan gelembung-gelembungnya! Saya berbicara dengan manajer dan dia menunjukkan kepada saya bahwa dia sangat tertarik, jadi mudah untuk memilih datang ke West Ham,” tegasnya.

Sedangkan manajer West Ham, David Moyes mengatakan bahwa bergabungnya Aguard menambah opsi dilini pertahanan timnya,

“Saya senang menyambut Nayef ke West Ham United. Saya sangat senang bahwa kami dapat menyelesaikan penandatanganan. Dia adalah tambahan yang bagus yang akan menambah opsi pertahanan kami. Saya sangat terkesan dengan karakter dan sikap Nayef. Dia memiliki keinginan besar untuk berkembang dan menjadi sukses, dan saya yakin dia akan sangat cocok dengan lingkungan yang kami miliki di Rush Green”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here