Nicolo Zaniolo Bikin Roma Murka

0
86
Photo: Twitter

Arenaku.com – AS Roma dilaporkan mulai gerah dengan Nicolo Zaniolo, hal ini terkait dengan rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir.

Rumor yang beredar saat ini menyebutkan bahwa Zaniolo tengah dikaitkan dengan peraih Scudetto 2021/22 AC Milan, Juventus dan Tottenham Hotspur.

Menurut beberapa media Italia seperti diberitakan Football Italia, Roma mulai gerah dengan pemberitaan atau rumor tersebut, karena menurut klub asal ibukota Italia tersebut, rumor transfer yang beredar dihembuskan oleh perwakilan atau agen dari Zaniolo.

Hubungan Roma dan agen Zaniolo memang tengah tidak baik, hal ini terkait dengan kontrak sayap kanan 22 tahun itu, pihak Zaniolo merasa Roma ingkar janji karena tidak memberikan kontrak baru pada bulan Januari lalu.

Kini Roma terbuka untuk menjual pemain internasional Italia itu senilai 60 juta euro, termasuk melepas dengan status pinjaman namun dengan klausul kewajiban untuk membeli.

Zaniolo merupakan pahlawan saat mencetak satu-satubnya gol kemenangan ke gawang Feyenoord di pertandingan Final Liga Konferensi Eropa 2021/22. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here