Pergerakan Transfer Lambat, Ronaldo Pertimbangkan Tinggalkan MU

0
28
Photo: Twitter

Arenaku.com – Cristiano Ronaldo dilaporkan mulai mempertimbangkan keluar dari Old Trafford musim panas ini karena frustasi dengan lambatnya aktivitas transfer Manchester United.

Hingga saat ini Setan Merah belum juga mendatangkan pemain baru, target awal Darwin Nunez lebih memlih rival abadi United, Liverpool, target lainnya Frenkie de Jong dari Barcelona hingga saat ini belum juga tiba di Inggris.

Nama lain yang dikaitkan dengan United adalah Christian Eriksen yang sepertinya susah dibawa ke Manchester karean pemain asal Denmark tersebut tidak ingin meninggalkan London.

Dan menurut outlet Portugal Record via Daily Mail, Ronaldo disebut sangat frustrasi melihat lambatnya pergerakan klub yang kembali dibelanya setahun lau di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang sama menyebutkan bahwa Ronaldo telah mengeluarkan ultimatum kepada klub untuk mendatangkan bintang baru agar bisa meningkatkan kualitas permainan musim depan atau dirinya kembali meninggalkan Old Trafford.

Nama lain yang saat ini dikaitkan dengan United adalah mantan pemain Erik ten Hag di Ajax Amsterdam asal Brazil Antony. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here