Pergerakan Transfer Man United Bikin Neville Khawatir

0
298
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengaku khawatir dengan pergerakan mantan klubnya di bursa transfer musim panas ini.

Hingga saat ini Man United belum mendapatkan satu target yang masuk dalam buruan mereka, sedangkan rivalnya di Premier League seperti Manchester City telah berhasil mendatangkan Erling Haaland, Liverpool sukses mengamankan target Setan Merah Darwin Nunez sedangkan Tottenham Hotspur berhasil membawa Fraser Forster dan Ivan Perisic dan dekat untuk mendapatkan tanda tangan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion.

Keinginan Man United mendapatkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong juga masih abu-abu, bahkan pemain asal Belanda juga kembali menegaskan bahagia di Camp Nou.

Target United lainnya Ryan Gravenberch lebih memilih menerima pinangan Bayern Munchen.

“Saya tahu ini masih terlalu awal bicara soal jendela (transfer) tapi mengkhawatirkan melihat United berjuang menyelesaikan bisnis,” tulis Neville via akun twitternya.

“Yang lain tampaknya siap dan namun United tidak bergerak. ETH (Erik ten Hag) membutuhkan mereka (pemain baru) secepatnya agar bisa segera membentuk mereka. Terlambat mendatangkan pemain akan mempersulitnya”.

Selain de Jong, United saat ini juga dikaitkan dengan Christian Eriksen dan dua pemain Porto, Vitinha dan Fabio Vieira. Nama lain yang dikainkan Old Trafford adalah Pau Torres dari Villarreal dan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

Man United akan memulai pra-musim dengan melawan Liverpool pada 12 Juli mendatang, setelah itu akan menghadapi Melbourne City, Crystal Palace, Aston Villa, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here