Pesan Perpisahan Bale Untuk Real Madrid

0
281
Photo: www.instagram.com/garethbale11

Arenaku.com – Melalui akun resmi media sosial Gareth Bale mengirim pesan perpisahan kepada Real Madrid, klub yang telah dibelanya selama 9 tahun.

Bale meninggalkan Santiago Bernabeu karena kontraknya akan tuntas akhir Juni ini.

“Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim saya, (sejak dari) dulu dan sekarang, manajer saya, staf ruang belakang dan kepada para penggemar yang mendukung saya,” tulis Bale via akun Instargamnya.

“Saya tiba di sini 9 tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid. Mengenakan seragam putih bersih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabeu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions”.

“Sekarang saya dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur ​​bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan banyak lagi. Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami capai saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan”.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini. Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan hidup selamanya dalam sejarah klub dan sepak bola ini”.

“Ini telah menjadi suatu kehormatan. Terima kasih! HALA MADRID!”

Bersama Madrid, Bale merasakan diantaranya 3 trofi La Liga, 5 trofi Liga Champions, dan 2 trofi Piala Dunia Antar Klub.

Saat ini Bale dikaitkan dengan Newcastle United, Nottingham Forest, AC Milan, mantan klubnya Tottenham Hotspur dan klub asal Wales yang bermain di divisi Championship Cardiff City. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gareth Bale (@garethbale11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here