Presiden PSG Mengaku Belum Pernah Hubungi Zidane

0
116
Photo: Twitter

Arenaku.com – Zinedine Zidane sempat dilaporkan menjadi target utama Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pengganti Mauricio Pochettino.

Namun menurut Presiden PSG Nasser Al Khelaifi, dirinya belum pernah berbicara dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut walau mengaku sangat menghormati mantan bintang tim nasional Prancis tersebut.

“Tentang Zidane, saya ingin mengatakan sesuatu yang penting, dia adalah orang yang sangat saya sukai sebagai pemain dan saya menyukainya sebagai pelatih, saya mencintainya,” kata Al Khelaifi kepada Marca.

“Tetapi kami tidak pernah berbicara dengannya, secara langsung atau tidak langsung, dan saya sangat menghormatinya dan saya sangat menghargainya. Banyak hal telah muncul di media tetapi kami tidak pernah berbicara dengannya,” tegasnya.

Zidane diyakini masih menanti peluang melatih timnas Prancis, namun kesempatan tersebut sangat tergantung keputusan mantan rekan bermainnya di Les Bleus, Didier Deschamps. Pelatih Prancis saat ini

Deschamps disebutkan memiliki hak menentukan kapan dirinya akan meninggalkan timnas Prancis, tim yang telah dilatihnya sejak 2012, kecuali timnas Prancis tampil buruk di Piala Dunia 2022 Qatar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here