SAH! Sadio Mane Milik Bayern Munchen

0
33
Photo: FCBayern.com

Arenaku.com – Bayern Munchen telah mengumumkan secara resmi bergabungnya Sadio Mane dari Liverpool dengan memperikan kontrak higga Juni 2025.

Usai ditetapkan sebagai pemain baru, Mane mengaku ingin mencapai banyak hal termasuk di Eropa bersama klub barunya.

“Saya sangat senang akhirnya berada di FC Bayern. Kami berbicara banyak dan sejak awal saya merasakan minat besar dari klub hebat ini,” kata Mane via FCBayern.com.

“Jadi tidak ada keruguan dari saya. Ini waktu yang tepat untuk bergabung,” tambahnya.

“Saya ingin mencapai banyak hal dengan klub ini, termasuk di Eropa. Selama waktu saya di Salzburg, saya menonton banyak pertandingan Bayern, saya sangat menyukai klub ini!”

Adapun CEO Bayern, Oliver Kahn yakin kehadiran bintang asal Senegal itu akan menyenangkan pada pendukung klub yang pernah dibelanya sebagai kiper tersebut.

“Kami senang bahwa kami dapat merekrut Sadio Mana untuk FC Bayern. Dengan penampilannya yang luar biasa dan kesuksesannya yang luar biasa di level internasional tertinggi selama bertahun-tahun, hanya ada sedikit pemain seperti dia di dunia,” kata Kahn.

“Kami yakin Sadio Mane akan menyenangkan penggemar kami dengan gaya permainannya yang spektakuler. Dia ambisius dan ingin memenangkan lebih banyak gelar. Paket ini sangat kuat. Dengan pemain seperti dia di FC Bayern, semua tujuan terbesar adalah mungkin”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here