Salah dan Mane Berbalas Pujian di Sosmed

0
25
Photo: twitter.com/MoSalah

Arenaku.com – Sadio Mane telah menyudahi petualangan delapan tahunnya di Inggris dimana enam tahun dihabiskannya bersama Liverpool.

Sebelum bermain bersama Liverpool, Mane bermain bersama Southampton dari 2014 hingga 2016, saat ini penyerang asal Senegal itu telah bergabung bersama raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan kontrak hingga Juni 2025.

Sepanjang karirnya di Anfield, Mane dan rekan lini depannya Mohamed Salah membentuk kemitraan luar biasa, keduanya berperan mencetak banyak gol untuk kemenangan The Reds.

Salah via akun Instagramnya mengirim pesan ke mantan rekannnya tersebut dengan mengatakan bahwa semua pihak di Anfield akan merindukannya.

“Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam petualangan baru Anda! Anda akan dirindukan oleh kami semua,” tulis Salah.

Mane membalas unggahan Salah yang menampilan foto keduanya dengan menuliskan:”Terus lakukan hal-hal Anda!! Saudaraku, kamu adalah yang terbaik”.

Musim 2021/22 Salah mencetak 31 gol serta 16 assist adari 51 pertandinganya di semua kompetisi, sedangkan Mane mencatatkan 23 gol dan 5 assist dari 51 laganya bersama Liverpool. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mohamed Salah (@mosalah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here