Saran Collymore ke Gabriel Jesus: Jangan Gabung Arsenal

0
424
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Inggris Stan Collymore mengatakan jika akhirnya Gabriel Jesus meninggalkan Manchester City jangan bergabung dengan Arsenal.

Menurut mantan striker Liverpool, Nottingham Forest, Aston Villa dan tim nasional Inggris itu, akan lebih baik jika Jesus bergabung bersama tim Thomas Tuchel, Chelsea.

Bergabungnya Erling Haaland menjadi salah satu alasan Jesus ingin meninggalkan Stadion Etihad, dan Arsenal adalah salah satu klub yang terus dikaitkan dengan dengan Jesus sebagai pengganti Alex Lacazette.

“Ada desas-desus bahwa Chelsea juga sedang mengamati situasi Jesus dan saya tidak berpikir Arsenal akan menjadi satu-satunya klub yang bersaing untuknya musim panas ini,” kata Collymore kepada The Mirror.

“Katakanlah Arsenal mendapatkannya, kekhawatiran saya tentang Arsenal, seperti biasa adalah bisakah kita mempercayai Mikel Arteta dapat mengeluarkan yang terbaik dari Jesus, bisakah dia menjadi manajer yang membuatnya memenuhi potensinya?,” ucapnya.

“Tetapi jika dia bergabung ke Chelsea, dia bisa menjadi pemain seperti Romelu Lukaku (dalam penampilan terbaiknya). Di Chelsea, mereka menciptakan banyak peluang, mereka akan memasukkan bola ke dalam kotak dan Jesus bisa menjadi rubah di dalam kotak,” lanjutnya.

Menurut Collymore, saat ini di Arsenal telah ada dua penyerang muda Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, keduanya tentu akan bermain dalam skuad utama Arteta.

“Jika saya adalah Jesus, saya akan memikirkan diri saya berseragam biru di Stamford Bridge”.

Selain Arsenal, Jesus juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here