Sporting Mulai Berharap Ronaldo Mudik

0
244
Photo: twitter.com/selecaoportugal

Arenaku.com – Masa depan Cristiano Ronaldo kini menjadi objek spekulasi seiring kabar yang menyebutkan bahwa bintang asal Portugal itu frustasi dengan lambatnya pergerakan Manchester United di musim panas ini.

Saat ini muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa Chelsea berniat membawa Ronaldo ke London, selaini itu dikabarkan juga bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes juga telah menawarkan kliennya ke AS Roma yang diasuh Jose Mourinho.

Terbaru adalah klub pertama Ronaldo, Sporting berharap mantan bintang mudanya itu bergabung kembali sebelum memutuskan pensiun.

“Ya, tanpa ragu, saya akan senang jika Ronaldo mengakhiri karirnya di sini, di rumah,” kata presiden Sporting Bruno de Carvalho seperti diberitakan Marca.

“Dia mewakili banyak hal bagi kami dan akan sangat indah jika dia bisa mengakhiri karirnya di sini. Dia adalah duta besar dunia. Dia selalu berbicara baik tentang kami dan betapa dia menyukai kami,” lanjutnya.

“Kami berusaha keras agar pemain tertentu kembali ke klub. Kami sudah melakukannya dengan Nani (yang menghabiskan musim 2014-15 dengan status pinjaman di Sporting)”.

Tahun lalu ibunda Ronaldo, Dolores sempat mengutarakan harapannya agar CR7 kembali berseragam Sporting.

“Dia harus kembali. Saya sudah mengatakan kepadanya: ‘Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting,” kata sang ibu.

Ronaldo mengawali karir sepakbolanya bersama Sporting dari level akademi hingga 2003 sebelum akhirnya menjelma menjadi bintang bersama Manchester United (2003-2009), Real Madrid (2009-2018), Juventus (2018-2021) dan tahun lalu kembali lagi ke Old Trafford. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here