Torreira Sebut Ada Pihak yang Tidak Ingin Dirinya Bertahan di Fiorentina

0
275
Photo: twitter

Arenaku.com – Lucas Torreira akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Fiorentina karena tidak akan bertahan di klub dengan status permanen.

Sepanjang musim 2021/22 Torreira berseragam Fiorentina dengan status pinjaman dari Arsenal, namun diakhir musim La Viola tidak mengambil opsi untuk mempermanenkan status gelandang asal Uruguay tersebut.

“Para penggemar Fiorentina yang terhormat, sayangnya waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Dengan sangat sedih saya harus mengatakan ikatan saya dengan Fiorentina berakhir. Klub yang memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan selama ini,” tulis Torreira di akun Instagramnya.

“Sejak awal, Anda membuat saya betah. Saya berada di kota luar biasa yang selalu baik kepada saya di dalam maupun di luar lapangan. Berkat kepercayaan Anda, saya dapat menemukan kembali konsistensi dan bentuk yang saya inginkan”.

“Saya berutang itu kepada rekan satu tim saya dan semua penggemar yang telah memberi saya energi di setiap pertandingan. Saya ingin Anda tahu bahwa saya selalu memberikan segalanya di lapangan untuk warna-warna ini. Terima kasih khusus kepada staf klub: koki, fisioterapis, manajer, dan keamanan”.

“Saya ingin Anda tahu bahwa saya melakukan yang terbaik untuk terus menjadi bagian dari klub ini, tetapi sayangnya beberapa (pihak) – bertindak dalam pandangan saya dengan cara yang negatif – berhasil mencegah hal itu terjadi, jadi inilah mengapa saya harus pergi”.

Bersama Fiorentina, Torreira mencatatkan 31 pertandingan di Serie A dengan mencetak 5 gol serta mengirim 2 umpan, kontraknya bersama Arsenal akan berakhir Juni 2023. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here