Zidane Bisa Gagalkan Upaya Juventus Reuni Dengan Pogba

0
52
Photo: twitter.com/paulpogba

Arenaku.com – Juventus masih dalam usaha untuk membawa kembali Paul Pogba yang kontraknya bersama Manchester United akan tuntas akhir Juni ini.

Namun mantan pemain Juventus Zinedine Zidane bisa membuat rencana La Vecchia Signora berantakan.

Zidane saat ini dikabarkan dekat untuk mengambil alih peran pelatih kepala di Paris Saint-Germain (PSG) dari Mauricio Pochettino.

Menurut media Prancis RMC Sport, negosiasi antara PSG dan Zidane berjalan positif. Jika akhirnya mantan pelatih Real Madrid itu menjadi bos di Paris diyakini akan mempengaruhi keputusan Pogba.

Gelandang Prancis itu tertarik dengan prospek bekerja di bawah Zidane, terlebih sepanjang karir profesionalnya Pogba belum pernah bermain di kompetisi negaranya, Ligue 1.

Bahkan Presiden Prancis Emmanuel Macron secara terbuka menyatakan keinginannya untuk melihat Zidane bekerja dengan PSG. Bukan tidak mungkin Macron juga akan meminta Pogba membela PSG seperti yang dilakukannya saat meminta Kylian Mbappe membatalkan niatnya bergabung bersama Real Madrid untuk meneken kontrak baru bersama PSG.

‚ÄúPeran saya adalah untuk menyampaikan bahwa Prancis adalah negara yang hebat dibidang olahraga dan sepak bola, ada orang-orang hebat yang mencintai olahraga ini. Penting bagi kami bahwa para pemain terbaik yang telah kami latih, yang telah bersinar di level internasional, bisa datang kembali,” kata Macron. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here