Zinchenko: Setiap Pertandingan Ukraina Adalah Final!

0
110
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ukraina lolos ke Final Play-off Piala Dunia 2022 Qatar setelah mengalahkan tuan rumah Skotlandia 3-1 di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

Tiga gol kemenangan Ukraina diciptakan Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk dan gol dari Artem Dovbyk, sedangkan satu-satunya gol Skotalandia diciptakan Callum McGregor.

Usai pertandingan pemain bertahan Ukraina Oleksandr Zinchenko mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya memiliki motifasi kuat untuk membawa negaranya yang sedang berkonflik dengan Rusia lolos ke Qatar 2022.

“Semua orang tahu situasi di Ukraina dan setiap pertandingan seperti final. Kami memiliki mimpi sebagai tim untuk berada di Piala Dunia,” kata Zinchenko seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami memiliki satu pertandingan lagi, satu final lagi dan kami harus memenangkannya. Jika tidak, pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa,” kata bek Manchester City itu.

“Skotlandia adalah tim hebat dan memiliki pemain yang luar biasa di setiap lini. Tapi kami melakukannya dengan baik. Kami mencetak tiga gol dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi,” tambahnya.

Di Final Play-off yang memperebutkan tiket terakhir zona Eropa ke Piala Dunia, Ukraina akan berhadapan dengan tuan rumah Wales, akhir pekan ini di Stadion Cardiff City, Wales.

“Laga melawan Wales akan menjadi pertandingan besar bagi kami. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik kami dan kemudian kita lihat apa yang terjadi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here