Akhirnya Man United Resmi Punya Pemain Baru

0
49
Photo: www.ManUtd.com

Arenaku.com – Manchester United secara resmi mengumumkan Tyrell Malacia sebagai rekrutan pertama di bursa musim panas ini.

Malacia bergabung bersama Setan Merah dari Feyenoord dengan kontrak hingga Juni 2026 plus opsi perpanjangan satu tahun.

Usai ditetapkan sebagai pemain baru di Old Trafford, Malacia mengaku memuji Erik ten Hag yang disebutnya sebagai manajer luar biasa.

“Perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Manchester United. Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru dengan rekan satu tim baru dan manajer luar biasa (Erik ten Hag),” kata pemain bertahan 22 tahun itu kepada ManUtd.com.

“Saya tahu saat bermain melawan timnya (ten Hag) di Eredivisie, kualitas yang dia miliki dan apa yang dia tuntut dari para pemainnya,” lanjutnya.

“Meskipun saya tahu bahwa saya masih muda dan akan terus berkembang, saya dapat berjanji kepada para penggemar United bahwa saya akan meninggalkan segalanya di lapangan setiap kali saya mengenakan baju merah. Saya akan selalu berterima kasih kepada Feyenoord atas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan keluarga,” tambahnya.

“Semua ini tidak akan mungkin jika bukan karena mereka. Sekarang saya siap untuk fokus pada masa depan bersama United, dan membantu klub baru saya mencapai kesuksesan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here