Bahagia Bersama Gerrard Alasan Ashley Young Teken Kontrak Baru

0
59
Photo: www.avfc.co.uk

Arenaku.com – Keinginan untuk terus bermain dan ambisi yang ditunjukan Aston Villa menjadi faktor utama Ashley Young mau memperpanjang kontraknya hingga setahun kedepan.

Veteran 36 tahun itu ini bergabung kembali bersama Villa sejak musim panas 2021 setelah kontraknya tuntas bersama Inter Milan.

“Ini adalah soal ambisi dari Klub, manajer, staf, dan juga para pemain. Musim lalu saya mengenal staf dan para pemain dengan sangat baik dan saya belum siap untuk pensiun,” kata mantan pemain Manchester United itu dilaman resmi klub AVFC.co.uk.

“Ketika saya berbicara dengan manajer (Steven Gerrard) menjelang akhir musim, dia memberi tahu saya apa yang dia pikirkan tentang saya dan dia ingin saya bertahan,” ujarnya.

“Ini merupakan perjalanan yang bagus, musim lalu sedikit naik turun, tetapi ketika seorang manajer baru datang di pertengahan musim, itu akan sulit, tetapi kami juga memiliki waktu yang baik dan itu adalah faktor didalamnya. Ambisinya adalah membawa kami kembali ke Eropa, disitulah seharusnya klub ini berada,” tambahnya.

“Ini adalah undian besar bagi saya. Saya menikmati setiap menit bekerja dengan manajer dan saya senang telah menandatangani satu tahun lagi untuk terus bekerja dengannya”.

Musim 2021/22 Young memainkan 24 pertandingan di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here