Bonucci Optimis Juventus Kembali Bersaing di Italia dan Eropa

0
30
Photo: twitter.com/bonucci_leo19

Arenaku.com – Leonardo Bonucci memuji rekan barunya di lini belakang Juventus Gleison Bremer yang disebutnya sebagai pengganti sepadan untuk Matthijs de Ligt yang telah pindah ke Bayern Munchen.

Bremer bergabung bersama Juventus dari klub tetangga Torino dengan biaya 50 juta euro.

“Setelah kepergian De Ligt, penandatanganan yang tepat adalah Bremer, dia memiliki kualitas hebat dan nilai penting,” kata Bonucci seperti diberitakan Football Italia.

“Dia sangat pendiam, perlahan bagian dirinya ini akan muncul seperti di Torino. Dia memiliki masa depan yang cerah,” pujinya.

Bonucci optimis dengan bergabungnya beberapa pemain baru seperti Bremer, Paul Pogba dan Angel di Maria akan membawa kembali Juventus dalam persaingan baik di Italia maupun di Eropa.

“Kami merasa sangat positif, ada antusiasme dan chemistry dalam skuad. Para pendatang baru telah membawa keceriaan dan keinginan untuk bekerja sama. Kami juga telah meningkatkan level dan intensitas dalam latihan dan pertandingan,” jelasnya.

“Kami beruntung karena sejauh ini dua pemain paling penting yang telah tiba, Pogba dan Di Maria, Paul tahu apa itu Juventus dan Di Maria adalah pemenang. Ada keinginan besar untuk kembali ke puncak dan menang di Italia dan kembali menjadi bintang di Eropa,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here