Jack Wilshere Pensiun Dini

0
392
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan gelandang Arsenal dan Inggris Jack Wilshere telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemain alias pensiun di usia 30 tahun.

Musim lalu Wilshere sempat bermain di Liga Denmark bersama Aarhus dengan catatan 13 pertandingan.

“Hari ini saya mengumumkan pengunduran diri saya dari bermain sepak bola profesional,” tulis Wilshere di akun twitternya.

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa yang dipenuhi dengan begitu banyak momen luar biasa dan saya merasa terhormat telah mengalami semua yang saya lakukan selama karir saya.”

“Dari menjadi anak kecil yang menendang bola di taman hingga menjadi kapten Arsenal tercinta dan bermain untuk negara saya di Piala Dunia. Saya telah menjalani mimpi saya”.

Jack Wilshere memulai karir profesionalnya sejak tahun 2008 bersama Arsenal hingga 2018, sempat dipinjamkan ke Bolton dan AFC Bournemouth sebelum akhirnya pindah bermain untuk West Ham United hingga 2020, pindah kembali ke Bournemouth tahun 2021 dan tahun 2022 bersama Aarhus.

Kerap mengalami cedera menjadi masalah bagi karir Wilshere, setidaknya pernah mengalami 13 kali cedera.

Secara khusus Wilshere mengucap terima kasih kepada pendukung Arsenal klub yang dicintainya.

“Untuk para pendukung terbaik di planet ini, untuk Anda semua penggemar Arsenal, terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam. Bermain untuk Anda semua adalah sebuah kehormatan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here