Jules Kounde Datang, Pique Tersingkir

0
38
Photo: twitter.com/soy_502

Arenaku.com – Bergabungnya Jules Kounde dari Sevilla membuat masa depan Gerard Pique di Barcelona kini menjadi tanda tanya.

Barcelona telah mengkonfirmasi nama Kounde sebagai rekrutran tersebut, Sevilla akhirnya melepas bek asal Prancis itu setelah mendapatkan dana dari Barcelona yang diyakini sebesar 55 juta euro.

Kounde adalah bek tengah kedua yang didatangkan jelang musim 2022-23, sebelumnya Andreas Christensen terlebih dahulu bergabung dengan La Blaugrana secara gratis setelah kontraknya tuntas bersama Chelsea.

Ronald Araujo dan Eric Garcia  juga berebut menit di lini belakang Barcelona mengakibatkan nama Pique yang telah berusia 35 tahun tidak lagi menjadi pilihan utama.

Menurut outlet Spanyol Sport, Xavi Hernandez telah memberi tahu Pique bahwa nama mantan rekan bermainnya itu tidak dalam rencananya untuk musim depan, solusi terbaik bagi Pique adalah segera mencari tim baru.

Pique adalah produk akademi Barcelona namun tahun 2004 pindah ke Inggris bersama Manchester United sebelum kembali pada tahun 2008, kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here