Mkhitaryan Kecewa Tinggalkan Roma Tapi Bahagia Gabung Inter

0
36
Photo: twitter.com/HenrikhMkh

Arenaku.com – Henrikh Mkhitaryan mengaku kecewa karena harus mininggalkan AS Roma klub yang dibelanya selama tiga tahun terakhir.

Di bursa musim panas ini Mkhitaryan bergabung bersama Inter Milan dengan mendapatkan kontrak dua tahun.

“Lukaku, Dzeko dan Darmian, mantan rekan setim saya, telah memberi tahu saya banyak tentang skuad ini. Sejak hari pertama (di Inter) saya merasa baik menjadi bagian dari keluarga ini,” kata Mkhitaryan kepada DAZN via Football Italia.

“Saya kecewa meninggalkan Roma, saya memiliki tiga tahun yang baik disana dan memenangkan Liga Konferensi. Namun, semua orang tahu bahwa sepak bola berubah dengan cepat dan pada usia 33 tahun saya masih ingin menang,” tegasnya.

Menurut penyerang asal Armenia itu, bos Roma Jose Mourinho sebenarnya tidak ingin kehilangan dirinya.

“Mourinho tidak ingin saya pergi? Ya itu benar. Bukan hanya dia, tapi juga klub. Pada akhirnya kami tidak dapat mencapai kesepakatan (kontrak baru), jadi saya membuat keputusan untuk pergi,” jelasnya.

“Itu bagus untuk saya dan untuk Roma, karena sekarang mereka mendapatkan Dybala, saya sangat senang untuk mereka,” ujarnya.

Soal Romelu Lukaku, Mkhitaryan mengaku memahahi permainan pemain yang kembali ke Inter dengan status pinjaman dari Chelsea itu karena pernah bersama di Manchester United.

“Kami memiliki enam bulan yang baik di Manchester United, kami saling memahami dengan baik di lapangan dan itu akan kembali terjadi disini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here