MU Pening, CR7 Minta Dijual, Barcelona Mendadak Enggan Lepas De Jong

0
56
Photo: Twitter

Arenaku.com – Saga Manchester United di bursa transfer musim panas ini kian menjadi tanda tanya, belum satupun pemain baru hadir di Old Tafford, disisi lain sang bintang Cristiano Ronaldo minta dimasukkan di daftar jual.

Akhir pekan ini berita soal masa depan Ronaldo menjadi judul utama di media-media Inggris, tersiar kabar bahwa bintang asal Portugal itu telah meminta klub untuk melepasnya jika United menerima tawaran yang memuaskan untuknya.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Ronaldo ingin hengkang dari United karena masih ingin berlaga di Liga Champions selama sisa karirnya.

Selain itu bom lain menghampiri markas United setelah presiden Barcelona Joan Laporta mengeluarkan pernyataan bahwa Frenkie de Jong tidak dijual.

Pernyataan Laporta ini ini tentu kontra dengan banyak kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa negoasiasi antara United dan Barcelona terkait transfer de Jong berjalan sangat positif dan diyakini bintang asal Belanda itu segera diresmikan sebagai pemain baru pasukan Erik ten Hag.

“Ada klub yang menginginkannya, bukan hanya Manchester United. Kami tidak berniat menjualnya, dia ingin bertahan,” kata Laporta.

“Frenkie dianggap semua pakar sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Kami senang memilikinya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa dengan kekuatan saya sehingga Frenkie tetap di sini, tetapi ada juga masalah gaji dan itu harus disesuaikan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here