Nahuel Molina Menikmati Debutnya Bersama Atletico Madrid

0
34
Photo: twitter.com/Atleti

Arenaku.com – Nahuel Molina mengaku bahagia bisa menjalani debutnya bersama Atletico Madrid saat mengalahkan Manchester United 1-0 dipertandingan ujicoba, Sabtu (30/7/2020).

Dipertandingan yang digelar di Stadion Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia tersebut Molina bermain sejak menit pertama hingga menit ke-59.

“Bahagia melakukan debut dengan jersey ini, karena bisa mengenal rekan satu tim saya, mengetahui apa yang diminta pelatih dari saya. Saya sangat menikmatinya,” kata Molina seperti diberitakan Diario AS.

Ketika ditanya peran rekannya di lini belakang Atletico, Stefan Savic yang banyak mengarahkan dirinya dipertandingan melawan United, Molina mengaku apa yang dilakukan rekannya tersebut sangat baik.

“Ya, itu sangat baik, tidak hanya dia, tetapi semua orang. Dia banyak mengingatkan saya karena dia di sebelah saya. Dia berbicara kepada saya tentang posisi bertahan, kapan harus keluar, kapan tidak…tergantung pada permainannya,” jelasnya.

Walau menikmati laga debutnya, pemain yang didatangkan dari Udinese itu mengaku ada sedikit perasaan cemas. Soal bermain dengan sistem empat bek atau lima bek, pemain bertahan asal Argentina itu menyerahkan sepenuhnya kepada pelatihnya, Diego Simeone.

“Sepertinya itu berubah, tetapi pada kenyataannya, itu banyak mengubah banyak hal. Sering kali, tergantung pada sisinya, saya akhirnya bermain lebih tinggi atau lebih dalam, tetapi gerakannya praktis sama. Itu adalah keputusan manajer sesuai dengan apa yang dia lihat di setiap pertandingan, saya hanya harus melakukan apa yang dikatakan manajer”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here