Neymar ke Man City? Guardiola: Tidak Benar

0
500
Photo: Twitter

Arenaku.com – Akhir Juni lalu tersiar kabar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) siap melapas salah satu bintang, Neymar di bursa transfer musim pana sini.

Neymar saat ini bukan merupakan bintang utama di Paris karena di depannya terdapat nama Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Neymar adalah Manchester City, bahkan outlet Prancis, Le Parisien mengklaim bahwa Neymar telah ditawarkan ke Stadion Etihad.

Soal kabar tersebut, bos Man City Pep Guardiola menegaskan bahwa tidak benar saat ini pihaknya tengah melakukan pendekatan kepada bintang asal Brazil tersebut.

“Saya sangat menyesal untuk Le Parisien, tetapi itu tidak benar,” kata Guardiola seperti diberitakan Goal International.

“Saya minta maaf kepada mereka karena informasi yang mereka terima tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan dia adalah pria yang baik. Biarkan dia mengekspresikan dirinya di Paris,” tegasnya.

Di musim panas ini Man City telah mendatangkan Erling Haaland, Kalvin Phillips, Julian Alvarez dan kiper cadangan Stefan Ortega.

Terkait penandatanganan barunya Guardiola mengatakan bahwa penting bagi para pemain tersebut beradaptasi selangkah demi selangkah.

“Selangkah demi selangkah. Kami tidak bisa terlalu menekan para pemain ini. Kami perlu memberi mereka rumah, apartemen di Manchester, terpenting adalah mereka selalu menunjukkan peningkatan,” ujarnya.

“Kesan pertama tentang Julian, Kalvin, Erling, dan Stefan adalah sangat baik – mereka tampak seperti orang baik. Memiliki getaran yang baik di ruang ganti lebih penting daripada taktik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here