Nicolo Zaniolo Diklaim Menuju Juventus

0
305
Photo: Twitter

Arenaku.com – Perpindahan pahlawan AS Roma di Final Liga Konferensi Eropa Nicolo Zaniolo ke Juventus dilaporkan atan tuntas pekan ini.

Sejak musim panas ini Zaniolo kerap diberitakan akan keluar dari ibukota Italia, AC Milan, Juventus dan Tottenham Hotspur adalah beberapa nama tim yang dikaitkan dengan masa depan geladang 23 tahun itu.

Namun terkini seperti diberitakan Football Italia, Zaniolo dekat untuk meneruskan karir bersama Juventus dimana pihak-pihak yang terkait sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum akhir pekan ini.

Juventus kemungkinan akan membawa Zaniolo ke Turin dengan status pinjaman plus kewajiban mempermanenkan status sang pemain dengan biaya 50 juta euro.

Opsi lain adalah kedua klub akan melakukan pertukaran pemain yang kemungkinan bisa melibatkan nama pemain yang baru bergabung dengan Juventus Januari lalu, Denis Zakaria.

Jose Mounrinho disebut sebagai penggemar Zakaria, nama pemain lain yang kemungkina bisa menjadi bagian dari kesepatan untuk Zaniolo adalah gelandang Filippo Ranocchia.

Hubungan Roma dan agen Zaniolo memang tengah tidak baik, hal ini terkait dengan kontrak sayap kanan 22 tahun itu, pihak Zaniolo merasa Roma ingkar janji karena tidak memberikan kontrak baru pada bulan Januari lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here