Oliver Kahn: Kepergian Lewandowski Tidak Bikin Bayern Berantakan!

0
345
Photo: twitter.com/FCBayern

Arenaku.com – Barcelona dan Bayern Munchen telah mencapai kesepatan verbal alias lisan terkait transfer penyerang Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu memang telah menegaskan bahwa masa depannya tidak lagi bersama Bayern yang telah dibelanya sejak Juli 2014.

Presiden Bayern, Herbert Hainer menegaskan bahwa jelasan soal masa depan Lewandowski penting bagi kedua belah pihak.

“FC Bayern telah mencapai kesepakatan lisan dengan FC Barcelona tentang transfer Robert Lewandowski,” bunyi pernyataan resmi Bayern via laman resminya FCBayern.com.

“Kami telah memiliki kejelasan ini bagus bagi kedua belah pihak. Robert telah mendapatkan apresiasi kami, dia telah memenangkan segalanya bersama kami. Kami sangat berterima kasih padanya,” kata Hainer.

Sedangkan CEO Bayern, Oliver Kahn mengatakan bahwa dimasa lalu Bayern sering ditinggal banyak pemain bintang tapi hal tersebut tidak membuat jawara Bundelisga itu berantakan.

“Kami telah setuju untuk melepaskan Robert Lewandowski. Kami memiliki kesepakatan lisan dengan FC Barcelona. Kami tahu betul apa yang harus kami ucapkan kepada Robert, tetapi dimasa lalu pemain hebat juga telah meninggalkan FC Bayern tapi tidak membuat Bayern bertantakan.

Bersama Bayern, Lewandowski merasakan 8 gelar juara Bundesliga, 4 trofi DFB-Pokal, 1 trofi Liga Champions, 1 trofi Piala Super Eropa dan 1 trofi Piala Dunia Antar Klub. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here