Pelatih Klub Meksiko Ini Bikin Dani Alves ‘murka’

0
45
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Setelah tampil kembali bersama Barcelona di periode keduanya sepanjang setengah musim 2021/22 Dani Alves saat ini berstatus bebas transfer.

Walau berusia 39 tahun namun musim lalu Alves tampil cukup fit untuk bermain sepakbola di tingkat atas, bermain 1.098 menit dalam 14 pertandingan untuk Blaugrana, mencetak satu gol dan mengirim tiga assist.

Alves baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke klub Meksiko Tigres, tetapi pelatih Miguel Herrera mengesampingkan penandatanganannya karena faktor usia.

“Saya mencoba untuk meremajakan skuad, siapa yang tidak ingin memiliki Dani Alves?” kata Herrera seperti diberitakan Marca.

“Tetapi memiliki pemain seusia itu lebih tentang nama dan media daripada apa yang dia tawarkan di lapangan. Saya ingin Dani, tapi saat dia yang bermain di bawah Pep Guardiola,” lanjutnya.

“Sekarang, di usianya, dia lebih seperti bom terkait namanya, daripada dalam hal bagaimana dia bisa membantu kami. Mungkin dia akan memainkan turnamen yang bagus,” ucapnya.

Melalui akun media sosialnya Alves menanggapi pernyataan Herrera dengan menuliskan:”Pria brengsek itu mengatur waktu sekarang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here