Pogba Terancam Gagal Tampil di Qatar 2022

0
261
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Kembali cedera membuat gelandang Juventus Paul Pogba mulai khawatir dirinya bakal absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini.

Mantan pemain Manchester United itu didiagnosis mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya saat sedang berlatih bersama Juventus di Amerika Serikat.

Pogba saat ini telah kembali ke Italia untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Menurut La Gazzetta dello Sport dua pendekatan potensial untuk mengatasi cedera ini.

Pertama adalah mengangkat sepotong meniskus-nya, yang akan membuatnya absen selama 40-60 hari, namun pendekatan ini dianggap lebih cocok untuk pemain yang lebih muda, karena dapat mempengaruhi mobilitas lutut.

Kedua adalah menjahit lukanya, tapi itu bisa membuat pemain harus absen selama empat sampai lima bulan, jika pendekatakn kedua yang dilakukan maka Pogba harus rela melewatkan Piala Dunia 2022 yang akan digelar November-Desember.

Oleh karena itu Pogba memerlukan konsultasi dengan staf medis tim nasional Prancis serta spesialis ortopedi sebelum mengambil keputusan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here