Saran Sacchi ke Dybala: Pilih Milan Jangan ke Inter

0
54
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paulo Dybala saat ini berstatus tanpa klub, selain Inter Milan masa depan mantan penyerang Juventus itu saat ini juga dikaitkan dengan AC Milan.

Mantan pelatih Milan Arrigo Sacchi menyarankan penyerang Argentina itu memilih Rossoneri karena akan membuatnya nyaman seperti di rumah sendiri

Menurut Sacchi dirinya sejak beberapa tahun lalu telah menyarakan Milan merekut Dybala juga mendatangkan pelatih Maurizio Sarri yang saat ini menangani Lazio.

“Saya merekomendasikan dia bertahun-tahun yang lalu, kepada (mantan presiden Silvio) Berlusconi. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadikan Sarri dan Dybala sebagai talenta baru tapi mereka tidak melakukan apa-apa,” kata Sacchi seperti diberitakan Football Italia.

“Saya percaya Dybala bersama Milan akan menemukan dirinya seperti di rumah dari pada di Inter. Rossoneri sudah terbiasa bermain dengan penyerang,” tambahnya.

Selain Dybala, Milan telah dikaitkan dengan kepindahan Nicolo Zaniolo (AS Roma), Marco Asensio (Real Madrid), Hakim Ziyech (Chelsea) dan Renato Sanches (Lille). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here